Review Vaseline Lip Therapy, The Body Shop Lip Butter & Kiehl's Lip Balm

Hello girls!
ini pertama kalinya aku nulis review produk kecantikan dan aku mau bahas tentang lip care
sebagai wanita kita pasti ingin terlihat cantik, tapi terkadang bibir yang kering dapat mengganggu penampilan kita..
bagaimanapun kita mengaplikasikan lipstick atau liptint ga akan bagus hasilnya kalau bibir kita kering, apalagi pecah-pecah! ohnoo!

nah sama, bibir aku kondisinya kering dan pecah-pecah parah banget..
dulu aku ga berani pakai lipstick karena hasilnya akan jelek di bibirku, tapi sekarang aku sudah bisa pakai lipstick bahkan yang matte finish sekalipun.. penasaran?


ini adalah 4 item yang bakal aku review ke kalian, let's start..

produk pertama dan kedua sama-sama berasal dari brand Vaseline..

1. Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter


penampakannya seperti ini, tapi agak kotor packaging nya.. soalnya kena lipstick




isinya lip butter 7g, ga ada aplikator, bau cocoa nya kuat banget. aku kurang cocok sama dia, si vaseline ini greasy.. ngelembab-in bibir aku di awal aja, ntar beberapa jam setelah pakai tetep kering lagi, mungkin karena kondisi bibirku yang terlalu parah 
tapi banyak kok yang cocok sama vaseline lip butter ini walaupun bibirnya kering, jadi.. ya cocok-cocokan lah
vaseline ini ada banyak bau/rasa.. kalau ga salah ada 3: cocoa, rose, sama creme brulee
harganya -/+ Rp 60.000-80.000,- an

2. Vaseline Lip Therapy with SPF 15





bentuknya sepintas kayak lipstick dengan panjang sekitar 3cm gitu, lebih higienis karena ga colek-colek pakai jari.. warna nya emang kayak pink tapi kalo uda di aplikasikan ke bibir jadinya kayak transparan, ga mengubah warna bibirku.. wanginya rose gitu, aku kurang suka karena menyengat.
tapi, bagusnya si vaseline yang ini ada spf 15 nya, buat di bawa aktivitas siang hari ada pelindung buat bibir..
vaseline lip therapy yang rose ini juga lebih bisa menutrisi bibirku yang kering dan pecah-pecah. aku coba aplikasikan malam hari, besoknya bibirku lebih lembut..
harganya -/+ Rp 60.000-80.000,-

3. The Body Shop Lip Butter




aku suka sama wanginya the body shop yang bikin kita bisa rileks dan packaging nya yang eye-catching. tapi, aku ga suka karena ga ada aplikatornya (lagi).
dan karena dia lip butter, jadi agak greasy di bibir. kalo di aplikasikan rasa strawberry gitu, tapi kurang bisa melembabkan bibir keringku *cry*
terus aku ga suka karena kalo uda lama dipakai, dia ninggalin putih-putih di bagian dalem bibir (katanya sih lemak?)
harganya kalo ga salah -/+ 89.000

4. Kiehl's Lip Balm




yang terakhir ini udah banyak yang rekomendasiin ke aku karena kasihan lihatin bibirku yang kering dan pecah-pecah ini *cry*
packaging nya menggunakan tube, simple. harus cuci tangan dulu sebelum pakai biar bersih. aku pilih yang original, katanya lebih melembabkan daripada yang rasa-rasa gitu. yang ini favoritku! soalnya bener-bener bisa ngelembab-in dengan sempurna *ciee*. cuma cons nya, ga ada spf dan dia agak berminyak gitu pertama di aplikasikan. lama-lama dia bakal nyerap sendiri dan bikin bibir ga kering sama sekali.
harganya -/+ SGD 12-13
aku waktu itu belinya pas lagi di Singapore, belum check juga di Indonesia harganya berapa.

nah ini review ku tentang 4 lip care ini.. 
masing-masing punya pros & cons tersendiri, dan apa yang cocok di aku belum tentu juga cocok di kalian begitu juga sebaliknya.
thankyou for reading!
kalau ada saran bisa drop comment langsung ya! semoga review ku bermanfaat buat kalian *kiss*



Comments

Popular posts from this blog

New Place in Town (BELLY BUDDY)

Sunday FunDay

Casual #OOTD Styling T-shirt & Jeans