Casual #OOTD Styling T-shirt & Jeans

Hi, long time no see guys..
Sorry banget di tahun 2016 kemarin ga sempat post apa-apa, karena jadwal aku yang padat
Happy New Year 2017, Guys! *iya tau kok kalo telatnya kebangetan, tapi better late than never.. ya kan? *(membela diri hihihi)*

Okay to the point aja, kali ini aku mau share foto #OOTD
Termasuk dalam kategori style casual, santai & bisa dipakai sehari-hari.
Lately aku suka banget style yg casual gitu, ga ribet tapi juga bisa keliatan fashionable
So, here are the pics




Untuk kalian yang ga suka pakai t-shirt juga bisa ganti atasannya pakai shirt, kan sekarang lagi booming shirt bordir *ex: Zara's Shirt
Kalian juga bisa tambahin accessories gitu, kayak gelang, jam tangan or cincin.. Tapi jangan sampai jadi 'too much' karena temanya casual outfit :p

Tops & Fur Sandals: no brand *bought at Bangkok
Jeans: no brand *bought at Jakarta

Btw, pics was taken at Butter and Beans Surabaya
kebetulan aku juga fotoin makanannya..



*silahkan ngiler hehehe* 

Untuk makanannya aku pesen Baked Creme Seafood (35k) & Fettucine ala Barciola (35k), minumannya Ice Tea (9k)
Menurutku pribadi, baked rice nya enak tapi akan lebih baik lagi kalo di dalam nasi nya ada potongan-potongan kecil lauk *ex: cumi/irisan udang* 
Fettucine nya agak kematangan & sauce nya terlalu cair..
Tapi, overall okay ya dengan harga segitu kita bisa makan hidangan ala Italia :p

Okay guys semoga post ini menginspirasi kalian yang lagi cari ide outfit casual/lokasi foto yang kekinian..
See you on my next post, xoxo.

Comments

Popular posts from this blog

New Place in Town (BELLY BUDDY)

Sunday FunDay